RSS
Facebook
Twitter

Jumat, 31 Juli 2015

Sinopsis Oh My Ghostess Episode 9 Part 1



Di episode 8 kita melihat bahwa Soo Ae yang keluar dari tubuh Na Bong Sun ketika dicium oleh Kang Sun Woo. Bong Sun yang sudah sadar, kaget dengan situasi itu dan berpikir bahwa itu merupakan kesalahan. Sun Woo menjelaskan bahwa itu bukan kesalahan dan mengatakan bahwa dia menyukai Bong Sun. Akhirnya mereka resmi pacaran.
Soo Ae duduk sendirian di taman, berpikir mengapa dia resah tanpa alasan. Soo Ae mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia itu hantu, bukan Na Bong Sun. (Kok aku kepikiran Soo Ae mulai suka ama Sun Woo yakkk,,tidaaak)
 
Di rumah ibu Sun Woo, Officer Choi mendapat telepon bahwa Officer Han (partner dari Officer Choi dan menangani kasus tabrak lari Eun Hee) dirawat di rumah sakit karena dipukul kepalanya oleh seseorang yang tak dikenal. Officer Choi langsung pergi ke rumah sakit dan menanyakan kondisi Officer Han. Petugas yang menjaganya bilang bahwa Officer baru saja dioperasi dan sekarang masih tidak sadarkan diri. (kita tahu bahwa yang memukul Officer Han adalah Officer Choi karena Officer Han mempunyai rekaman CCTV tabrak lari Eun Hee)
 
Di dalam kamar gudang, Soo Ae muncul dan menanyakan bagaimana rasanya ditembak sama orang yang dicintai secara sepihak (one-sided-love with, hahaha). Bong Sun tidak percaya dan merasa bahwa itu mimpi. Soo Ae menegaskan harus fokus pada tujuan untuk mendapatkan Chef dan menyelesaikan urusannya.
 
Paginya, Soo Ae dalam tubuh Bong Sun kembali menggoda Sun Woo. Sun Woo menegaskan bahwa Soo Ae ga boleh terlalu keliatan dihadapan karyawan lain. Di restoran, Soo Ae malah mengekor kemanapun Sun Woo pergi. Karena merasa diacuhkan, Soo Ae terus mengirim message yang akhirnya membuat Sun Woo merasa gerah. Sun Woo memanggil Soo Ae ke atap dan bertanya apakah Bong Sun melakukan semuanya secara sengaja. Soo Ae bilang bahwa mereka harus merayakan hari jadi pertama mereka dengan kencan romantis. Naik kereta, lihat laut, makan makanan enak, laluuuuu......pergi ke motel dan tidur. (Aihhh dasar Soo Ae). Sun Woo tahu niat Soo Ae dan menjelaskan bahwa dia orangnya hati-hati dan pemikiran kalo masalah hubungan. Jadi Soo Ae harus mengikuti tempo Sun Woo.
 
Di luar restoran, Soo Ae bertemu dengan Suhbingo. Soo Ae kaget dan mau melarikan diri lagi, tapi Suhbingo menjelaskan bahwa dia tidak akan menangkap Soo Ae. Suhbingo tanya bagaimana proses mendekati man of vitality-nya alias si Kang Sun Woo. Suhbingo juga menjelaskan bahwa Soo Ae harus cepat untuk menyelesaika permasalahanya. Jika Spirit (kepala hantu kali yaaa) tahu, Suhbingo bisa kehilangan kekuatannya. Di tengah-tengah percakapan, Suhbingo ditelepon Ibu Sun Woo untuk diajak ketemuan. Ibu Sun Woo ingin tahu arti mimpinya semalam. Dia bermimpi Sun Woo berjalan di padang bunga mati dan ketika dipanggil Sun Woo ga noleh. Suhbingo sempat diam sejenak dan menjelaskan bahwa itu merupakan pertanda bagus. (Kok aku curiga sebenarnya itu pertanda bahwa Sun Woo itu diganggu hantu. Soalnya, ketika Soo Ae berjalan, semua bunga-bunga di taman langsung layuu...ihhh serem)
 
Di rumah sakit, Officer Choi menjeguk Officer Han. Dia seperti ingin melepas masker oksigen Officer Han, tapi tidak jadi karena kakak Officer Han tiba-tiba muncul. Officer Han akhirnya sadar. Officer Choi bertanya apakah Officer Han ingat kejadian kemaren. Officer Han tidak ingat apapun, tapi ketika melihat jam Officer Choi, dia akhirnya sadar bahwa penyerangnya juga memakai jam yang sama. (Finally, someone found out about his evil)
 
Setelah restoran tutup, Min Soo dan kawan-kawan akhirnya pulang. Sebelum pulang Min Soo memanggil mereka. Refleks Dong Chul langsung mengatakan bahwa dia ada pertemuan dengan anggota band SD, wkwkwk. ____ mengatakan bahwa perutnya sakit. Min Soo mengatakan bahwa mereka harus istirahat untuk kerja besok dan bersikeras bahwa mereka harus memakai pakaian yang bagus. Mereka semua curiga. Seperginya Min Soo, langsung berkata kalau dia sepertinya tidak ingin berangkat kerja.
 
Soo Ae mendapat SMS dari Sun Woo menyuruh Soo Ae bersiap-siap. Baik Soo Ae maupun Sun Woo berdandan dengan oke. Selama berdandan, Soo Ae berniat bahwa kali ini dia harus tidur dengan Sun Woo, ga perlu nginap yang penting kalau ada kesempatan langsung serang aja, hahahah. Setelah Soo Ae keluar kamar, Sun Woo sempat tertegun dengan tampilan Soo Ae walaupu akhirnya mengatakan kalau roknya kependekan. (Dasar Sun Woo, bilang aja kalau Soo Ae cantik).
 
Mereka pergi ke restoran mewah. Disana Soo Ae memulai aksinya untuk menggoda Sun Woo. Dia melihat di seberang meja ada pasangan yang berciuman. Soo Ae pindah ke samping Sun Woo. Sun Woo yang tahu niat Soo Ae menyuruh Soo Ae kembali untuk duduk dihadapannya saja. Setelah selesai maka, mereka kembali ke mobil. Sun Woo sempat terkejut dengan Soo Ae yang tiba-tiba mendekat ke arahnya. Soo Ae bilang hanya ingin memasangkan sabuk pengaman saja. (Soo Ae, gimana Sun Woo ga kaget, melihat tingkah Soo Ae keseharianya aja kayak gitu apalagi waktu kencan hanya berdua.)
 
Di dalam mobil pun, si Soo Ae masih aja menggoda Sun Woo sampai akhirnya gerah dan mengajak mereka pulang. Soo Ae tentu saja tidak mau dan mengatakan bahwa dia punya tempat bagus untuk makan shaved ice/patbingsoo. Sun Woo akhirnya mau menuruti Soo Ae. Mereka berjalan bersama untuk menuju tempat itu. Sun Woo sempat curiga, apakah mereka berjalan di arah yang benar karena jalanannya sepi sekali. Kecurigaan Sun Woo terbukti karena mereka akhirnya sampai di depan motel.
  
Sun Woo ga habis pikir sama Soo Ae dan mengajak dia pergi dari tempat itu. Sun Woo tiba-tiba bertanya mengapa Soo Ae menyukai Sun Woo. Apakah Soo Ae menyukai Sun Woo atau menyukai tubuhnya? Tentu saja Soo Ae menyukai Sun Woo sekaligus tubuhnya. Soo Ae bertanya emangnya aneh kalau sepasang kekasih melakukan hubungan intim. (Haram mbak, bukan muhrim, istighfar). Sun Woo berkata bukan begitu maksudnya. Dia menjelaskan ketika menyangkut suatu hubungan, Sun Woo itu conservative (apa ya arti yang lebih tepat. Intinya sopan, ga tergesa-gesa gitu kali,,,haha). Sun Woo bersikeras kalau mereka harus berbagi perasaan dan melakukan secara bertahap. Soo Ae kesal dengan Sun Woo. Akhirnya Soo Ae menjaga jarak 3 meter dari Sun Woo. Soo Ae terus saja berkicau, Sun Woo pusing dan menutup telinganya. Hahaha
 

1 coments:

ari nurvitasari mengatakan...

Susah upload nih,jadinya gambarrnya ilang
Ga masalah sih, ga ada yang baca jugaa..huhu sedih,padahal bikin sinopsis ini langsung setelah drama eng sub nya rilis...thanks to dramafire.com